Suami Melaut, Istri Malah Selingkuh Dengan Tetangganya

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Suami Melaut, Istri Malah Selingkuh Dengan Tetangganya

Jumat, 29 Mei 2020

mr (33) seseorang nelayan di galesoeng utara kabupaten takalar, sulawesi selatan mengalami istrinya js (22) selingkuh dengan laki – laki lain di dalam rumah dikala bakal melaut.


gambar hanya ilustrasi

permasalahan perselingkuhan ini terjalin dekat jam dekat jam 03: 00 waktu indonesia tengah (WITA) dinihari selasa, 17 september 2019.
permasalahan ini telah ditangani oleh pihak kepolisian atas permasalahan perzinahan yang dilapor si suami.
bersumber pada penjelasan mr kepada polisi, dimana dikala itu pribadinya pamit kepada istrinya buat keluar rumah mencari nafkah dengan bekerja bagaikan nelayan.
tetapi dikala datang di pinggir laut, perahu yang hendak dipakai mencari ikan itu mesinnya rusak, sampai mr memutuskan buat berulang ke rumahnya mengambil hp miliknya buat pencahayaan.
tetapi dikala berulang ke rumahnya, mr kaget karna memandang pintu rumahnya sudah terbuka.
dikala itu, istrinya memandang kehadiran suaminya, js langsung keluar rumah membatasi mr yang ingin masuk ke dalam rumah.
belum pernah masuk ke dalam rumah, seseorang lelaki dari dalam rumah seketika lari keluar dari dakam rumah yang diprediksi laki – laki selingkuhannya nama samaran ss (26) yang tidak lain tetangganya seorang diri.
kanit reskrim polsek galesong utara aipda syamsuddin berkata, dikala itu juga mr dan juga laki – laki selingkuhan istrinya pernah berkelahi sampai sang nelayan ini hadapi cedera dibagian kepala.
“kasus ini terungkap terdapat kabar permasalahan perselingkuhan. dikala ini kami sudah menghadiri rumah yang diprediksi pelakon perzinahan dan juga penganiayaan tetapi tidak terdapat di rumahnya, ” kata syamsuddin kepada wartawan.
tetapi kata syamsuddin, pendamping selingkuh ini sudah dikantongi identitasnya buat diamankan.
polisi pula telah menghadiri rumah orang tua, diprediksi pelakon penganiayaan dan juga perzinahan ialah ss di barabembea desa kalukuang kecamatan galesong takalar.
“namun yang bersangkutan tidak terdapat. setelah itu menghadiri rumah keluarga wanita pula tidak terdapat. kedua pelakon sudah kami kantongi identitasnya, ” katanya.
dikala ini aparat kepolisia pula telah bersiaga di kampung tersebut dan juga menganjurkan kepada 2 pihak keluarga supaya tidak melaksanakan tindakan – tindakan yang mampu melawan hukum atas permasalahan perselingkuhan ini.
“sat ini kami melaksanakan monitoring dan juga penggalangan kepada kedua belah pihak keluarga supaya tidak berperan yang melanggar hukum, ” tegas syamsuddin.
( sumber: okezone. com )