Bila Istri Tak Lagi Cantik, Disinilah Keimanan, Kesetiaan dan Nafsu Suami Diuji

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Bila Istri Tak Lagi Cantik, Disinilah Keimanan, Kesetiaan dan Nafsu Suami Diuji

Selasa, 26 Mei 2020

Dulu waktu nikah dia cantik banget, tapi sekarang semuanya berubah, udah jadi emak-emak. Mau gimana liat juga nggak enak diliat, kadang mau keluar rumah juga males bawa dia, coba aja kalau istriku kayak istrimu.



Kenapa selalu terlihat istri orang itu lebih cantik dibanding istri sendiri? ternyata jawabannya ada pada dirimu sendiri wahai suami, seperti kisah yang terjadi dibawah ini.
Hai Para wanita, kamu menikah dengan orang yang tepat atau tidak, semuanya akan terlihat jelas dari penampilanmu.
Kalau kamu menikahi orang yang tepat, bahkan sampai tua pun kamu pasti bisa mempertahankan kecantikanmu. Tapi kalau kamu salah orang, semuanya malah akan terpuruk.
Kedua pria yang sama-sama menikah 10 tahun membawa istri mereka ke sebuah pertemuan.
Setelah acara selesai, para wanita duduk di sofa dan mengobrol bersama, sedang para pria juga memiliki obrolannya sendiri. Akhirnya kedua pria ini bertemu dan mulai mengobrol.
Rudi: San, lama gak ketemu, istri lu cantik amat!
Hasan: Thank you thank you
Rudi: Kalian baru nikah ya?
Hasan: Iya belum lama, baru 10 tahun
Mendengar jawaban Hasan, Rudi langsung kaget, karena dia dan istrinya juga sudah menikah kurang lebih 10 tahun, tapi istrinya tidak seperti istri Hasan yang begitu cantik dan menarik. Bagi Rudi, istrinya seperti wanita tua yang sudah tidak menarik lagi.
Rudi: Gue sama istri juga sama sih kurang lebih, dulu waktu nikah dia cantik banget, tapi sekarang semuanya berubah, udah jadi emak-emak. Mau gimana liat juga nggak enak diliat, kadang mau keluar rumah juga males bawa dia, coba aja kalau istri gua kayak istri lu.
Hasan hanya terseyum mendengar perkataan Rudi, Rudi kemudian melanjutkan.
Rudi: Tapi liat istri lu cantik mulus kayak gitu, harusnya dia gak akan bersih-bersih rumah kan yah? Yah kalau dilihat dari sisi ini, mungkin ini kelebihan istri gue sih, setidaknya, dua anak gue bisa dirawat baik-baik sama dia.
Hasan: Ah kata siapa? Emang dia cantik jadi keliatannya kayak yang gak suka bersihin rumah. Tapi dia apa juga bisa, rumah selalu bersih, masak juga enak. Anak perempuan gue juga cantik kayak mamanya.
Mendengar jawaban ini, muka Rudi mulai berubah. Dia tidak habis pikir, sama-sama wanita, kenapa bedanya begitu besar? Hasan kemudian tersenyum dan bertanya.
Hasan: Lu tau gak istri lu sukanya makan apa?
Rudi: wah gak tau gue.
Hasan: Lu sering peluk dan cium istri gak?
Rudi: Ya ampun udah nikah segini lama ga perlu lagi kali.
Hasan: Lu sering beliin istri lu baju baru dan perawatan kulit gak?
Rudi: Yah umur udah segini, mau buang begitu banyak uang juga sama aja.
Hasan: Kalau gitu, lu tau gak istri lu pake baju ukuran berapa? Sepatunya ukuran berapa?
Rudi: Ini… hmm.. Kayaknya gua juga gak